Minggu, 10 April 2016

Nigrum

Forum Diskusi Nigrum
Terbentuk dari 6 Orang Inisiator yaitu Asep Yanuar Putra , Fajri R, Hadi Widodo, Tri Okta Suhendra, Famuhantara, Yayang Prayoga. Bersepakat 6 orang ini untuk memulai Forum Diskusi yang dicita-citakan menjadai lembaga besar minimal sama dengan ICW dan lain-lain  tapi targetan jauh lebih besar lebih tinggi dan lebih dalam segala bidang, dengan niat suci bermanfaat banyak, lalu semakin lama semakin sering diskusi bertambahlah anggota pertama yang menjadi bagian penting juga merupakan teman lama yaitu Deka Firhansyah, Deki Firmansyah, Banglades , sekarang sedang berlangsung perekrutan angota-anggota tahap 2 dan seterusnya, sehingga semakin besar organisasi ini.

Sebenarnya banyak yang mau di poskan disini tetapi karena satu dan lain hal maka diputuskan untuk bertahap saja, selain itu juga harus di bahas lebih mendalam sebelum dipos dan dilihat oleh banyak orang, juga sedang menyiapkan narasumber andalan agar pengupasan pencarian solusi lebih mendalam akurat tepat dan dapat dipercaya oleh khalayak publik secara luas.

banyak kawan-kawan membuat organisasi ada yang membuat organisasi tentang lingkungan, ada yang membuat kelompok pecinta alam, ada yang membuat komunitas-komunitas seni dan banyak lagi, dan kami yang berada di Nigrum ini menginisiator dan menjalankan Nigrum adalah karena kesamaan dalam beberapa pemikiran dan tujuan kedepan juga memiliki passion disini.

Besar Harapan dan Pastinya akan diperjuangkan sampai darah penghabisan untuk keberlanjutan kebesaran kejayaan Nigrum kedepan dan dimasa depan, kelak juga diharapkan Nigrum dapat menghasilkan para Pengamat dari Berbagai Bidang keilmuan yang memiliki kemampuan diatas rata-rata berkemampuan tinggi berkualitas tinggi berguna bagi Bangsa Negara Keluarga Agama dan semua orang banyak yang membutuhkan sehingga semua orang mendapat pencerdasan penerangan pengarahan bersama-sama kearah yang lebih baik kearah terang.

Mungkin sejauh ini dulu, nanti akan dilanjutkan lagi dalam waktu yang secepatnya. Salam Pencerdasan salam penerangan salam ke arah terang salam kebermanfaatan semoga hari kita selalu diselimuti kebaikkan.

1 komentar: